Jumat, 12 Agustus 2011

HAHAHAHA!!

mau bilang fanatik berlebihan terserah !


rasakan yang kita fans bisa ketemu seneng banget kan iya kan ? #yasudahlah
AlhamdulillahYah (ala syahrini -> dibicarakan oleh aku ;) ;) ting ting )
kali ini bertemu ms lagi kebeberapakalinya tapi cuman ada ka dicky ka reza ka ilham, karna yang lainnya pada liburan ka bisma ke jepang , ka rafael sama ka rangga ke bangkok , kak morgan ke jakarta.
dan ada penyiar radio oz (aku ngefans juga) yaitu kak theo , kak theo baik banget deh hehehe , ga berani minta foto malu, tapi sempet bicara bicara sama kak theo, sama ketemu pacar pacarnya ms ka bisma --> ka dina , ka ilham --> ka lala, ka reza-->ka thella . baik pacarnya ms juga garelis deui (pokoke kieu kieu pisan lah).
kirain aku acaranya bakal biasa aja dan gak bisa foto bareng sama sb , karna smashblast bandung banyak banget , eh ternyata engga banyak sb bandung yang dateng , walaupun rame , sempet desek desekan tapi itu cuman sebentar ! sb bandung gampang di atur.
Senengnya ga kekira bisa ada keajaiban nilai nih #eh  kayak smt 1 ke smt 2 , udah ah gak akan cerita malu
wkwkwkwk.

bareng ka iim ka ratna , pas buka puasa aku sama kaka kaka beli minum ,dan gak bawa makanan !  , eh ternyataaa udah beli minum malah laper , terus pesen mie ayam deh , pas denger triakan dari dalem kita langsung lari , padahal mie ayam udah di bayar lagi di bikinin , pas lari lari kiarain smash eh ternyata bukan , gatau deh siapa ,hahaha , kembali lagi ke  mie ayam , karna buru buru ingin ketemu kaka kaka ms makannya ,di kunyah cuman sebentar serasa masukin mulut terus telen , wkwkwk

udah gitu nunggu nunggu ada pertunjukan bencong yang pada rempong , yang ih liatnya jadi gimana gitu , tapi keren tariannya ngehibur , tapi tetep aja aku takut sama itu , ih ih ih . sama pengamen/pengemis aja takut apalagi sama bencong , aku punya cerita nih dikit aku lagi jagain warnet eh ada bencong tiba tiba aku saking takutnya langsung ngambil duit di laci gak di liat dulu sih soalnya takut gemeter hahaaha #curcol.
dan kak thella pacarnya ka reza nyanyi loh enak suranya !! , kak reza langsung ngerekam di depan panggung , asalnya sih mau minta foto cuman takut ganggu ehehehe !!
aku minta foto ke ka ilham aduh baik banget ah ~~ kieu kieu pisan lah kak ilham ganteng baik aaaaah !! , pacarnya geulis lagi


ah ntar aku lanjut ceritanya yaa mau tidur
good night mimpi indah ~~ :>

Tidak ada komentar:

Posting Komentar